Tips Menjadi Perkasa Diatas Ranjang

Posted by ekobubust 0 komentar
Lagi Happening - Menjadi perkasa adalah dambaan setiap pria, tetapi itu tidak segampang membalikkan telapak tangan, nah untuk itu kali ini saya akan berbagi Tips Menjadi Perkasa Diatas Ranjang: 

Berikan keyakinan pada pasangan

Bayangkanlah kamar tidur Anda berselimutkan panasnya cinta. Ketika tubuh Anda mulai bergerak menyusuri tubuhnya, maka bergeraklah dengan percaya diri sehingga dia pun merasa nyaman dengan situasi tersebut.

Anda dapat bergerak lebih cepat namun tidak terburu-buru. Singkirkan rasa gugup seperti halnya ketika Anda menjadi pemula di ranjang. Ketika Anda bergerak dengan penuh keyakinan, maka pasangan pun akan merasakan kenyamanan dan menggapai kenikmatan dengan mudah.

Percaya diri ketika bercinta dengannya

Kepercayaan diri ketika di ranjang memang kerap memudar karena suatu hal. Anda tak boleh berkecil hati olehnya. Untuk mencegah serangan tersebut, buatlah kesepakatan besar mengenai hal tersebut dengan pasangan, sehingga aktivitas di ranjang menciptakan kenikmatan yang menakjubkan.

Memang, membangun kepercayaan seksual dengan pasangan bukan hal yang mudah. Namun seiring dengan proses dan komitmen bersama, Anda pun dapat lebih mengatur kepercayaan diri dan koneksi emosional dengan pasangan bersama-sama. Alhasil, kekompakan di ranjang dari waktu ke waktu pun dapat terwujud.

Sekian Tips Dari saya, sebagai bahan  referensi melengkapi Tips Menjadi Perkasa Diatas Ranjang, saya anjurkan untuk juga membaca artikel tentang Tips Ampuh Menciptakan klimaks dengan pasangan
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tips Menjadi Perkasa Diatas Ranjang
Ditulis oleh ekobubust
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://lagihappening.blogspot.com/2012/01/tips-menjadi-perkasa-diatas-ranjang.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Gembala Intelektual Copyright of Lagi Happening.