Foto bugil Mirip Ayu Ting Ting

Posted by ekobubust 2 komentar
Lagi happening  Foto bugil Mirip Ayu Ting TingPenyanyi dangdut Ayu Ting Ting sepertinya tidak mau menanggapi permasalahan foto bugil yang mirip dengan dirinya yang sudah tersebar di dunia maya.

"Sudah tahu dia (Ayu Ting Ting), dia enggak mau menanggapi itu. Soalnya kan memang bukan dia. Dia biasa saja anaknya," kata ibunda sekaligus manajer Ayu Ting Ting, Umi Kalsum saat dihubungi melalui telepon, Kamis (8/3/2012).

Meski tidak peduli, tapi tidak dipungkiri kata Umi, anaknya sempat merasa kecewa. Apalagi dalam foto tersebut bukanlah dirinya, melainkan perbuatan orang yang tak bertanggung jawab.

"Agak kecewa sih, tapi enggak ditanggapi, karena itu bukan dia. Itu hanya perbuatan orang iseng," tandasnya.
Sumber : Okezone.com
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Foto bugil Mirip Ayu Ting Ting
Ditulis oleh ekobubust
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://lagihappening.blogspot.com/2012/03/foto-bugil-mirip-ayu-ting-ting.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

2 komentar:

junaidi mengatakan...

orang indonesia bisa nya hanya bikin rusak photo doang soalnya yang bikin orang tertolol di dunia maya yang kurang puas sama keluarga nya tolol dan bodoh itu lah orang indonesia

Unknown mengatakan...

orang indonesia yang bodoh kan?bukan setiap OI...

Posting Komentar

Gembala Intelektual Copyright of Lagi Happening.