manfaat lain dari Mastrubasi

Posted by ekobubust 1 komentar
Lagi Happening - tanpa basa basi, to the poin ah tentang Manfaat lain dari Mastrubasi, yang selama ini adalah tabu dan acap kali di pandang memalukan.

berukut beberapa Manfaat lain dari Mastrubasi


Menyehatkan

Cara sederhana untuk tetap sehat ialah masturbasi. Selain terhindar dari insomnia, stres, kegelisahan, kram perut selama haid dan depresi, masturbasi dapat menstimulasi sistem imun. Beberapa pakar bahkan percaya masturbasi merupakan bentuk lain olahraga karena mampu membakar kalori.


Meningkatkan kualitas kehidupan seksual

Anda bisa memelajari banyak hal dengan masturbasi. Bisa juga memanfaatkannya untuk meningkatkan kualitas kehidupan seksual bersama pasangan. Wanita bisa mengetahui bagian tubuh mana yang secara erotis dapat memuaskan dirinya


Sensasi tak terbantahkan

Masturbasi membuat fantasi seks terasa sensasional. Mengapa tidak memanfaatkan momen masturbasi dengan membayangkan bercinta dengan selebriti favorit, orang asing, dan apapun fantasi Anda selama ini.

Alami

Asal tahu saja, masturbasi itu perilaku yang normal. Lupakan mitos dan kesalahpahaman mengenai masturbasi seperti kemandulan, lemah seksual, dan hilang libido.


Aman

Selain Anda tak perlu takut hamil dan tertular penyakit kelamin, masturbasi juga bebas biaya. Itu tubuh Anda sendiri, lakukan apapun yang Anda mau.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: manfaat lain dari Mastrubasi
Ditulis oleh ekobubust
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://lagihappening.blogspot.com/2012/02/manfaat-lain-dari-mastrubasi.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar:

junaidi mengatakan...

masa sich apa terjamin nh...

Posting Komentar

Gembala Intelektual Copyright of Lagi Happening.