Tips Ciuman yang Super Sensasional

Posted by ekobubust 1 komentar
Lagi Happening - pada artikel sebelumnya saya telah membahas tentang teknik berciuman yang wajib anda ketahui. Tips kali ini akan dibahas bagaimana cara mempraktekkan agar bisa menjadi Ciuman yang Super Sensasional. 
berikut Tips Ciuman yang Super Sensasional

Santai

Jika Anda gugup hal itu merupakan gejala normal yang terjadi. Hanya saja untuk meminimalisir ketegangan saat berciuman dengan pasangan, sebaiknya Anda bersantai dalam menghadapinya. Bernafaslah panjang terlebih dahulu sehingga membuat Anda nyaman. Setelah itu, berkonsentrasilah pada ciuman yang akan Anda daratkan sehingga Anda benar-benar menikmatinya.

Menjelajahi semua bagian

Jangan berdiam diri pada satu posisi tertentu. Cobalah menggerakkan bibir Anda ke bagian lain seperti leher hingga menggigit daun telinganya. Ingatlah untuk menjaga ritme ciuman agar tetap terlihat menarik. Variasi ini akan membuat Anda berdua tak lagi bosan.

Bergerak perlahan

Berikan perhatian secara perlahan padanya. Nikmati waktu demi waktu yang terlewati dengan gerakan melumat bibirnya. Jangan bergerak terlalu agresif yang hanya membuatnya tidak nyaman. Dengan cara ini, ciuman spektakuler pun bakal Anda rasakan.

sekian tips singkatnya, semoga bermanfaat dan semoga tips ini bisa menjadikan keluarga anda lebih harmonis. NB : Jangan di praktekkan bagi yang belum cukup umur.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tips Ciuman yang Super Sensasional
Ditulis oleh ekobubust
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://lagihappening.blogspot.com/2012/01/tips-ciuman-yang-super-sensasional.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar:

Senly Kecantikan mengatakan...

http://www.senlykecantikan.com/2012/01/africa-black-ant-obat-kuat.html

Posting Komentar

Gembala Intelektual Copyright of Lagi Happening.