Inilah 4 Artis Korea Tercantik

Posted by ekobubust 0 komentar
Lagi Happening - Inilah 4 Artis Korea Tercantik Tanpa Make Up.
Sumber : Okezone.com
Yoona "SNSD"
Yoona
Yoona menyerupai goddess-like dengan atau tanpa make up. Kulit yang jernih memancarkan kecantikan alaminya, yang memungkinkan dia memiliki wajah sempurna bebas make up.



Sandara "2NE1"
Sandara
 Siapa yang bisa menolak kulit muda yang dimiliki Sandara. Meski dia akan memasuki akhir usia 20-an, namun Sandara memiliki kulit sehat dan cerah yang membuatnya tampak terlihat muda.

Hyuna "4minute"
Hyuna
Hyuna terkenal dengan kulit porselen yang membuatnya sering diberitakan media, dan menjadi topik hangat dalam industri K-Pop. Satu-satunya pertanyaan "Bagaimana dia bisa memiliki kulit putih yang flawless?!!."

Goo Hye Sun
Goo Hye Sun
penggemar drama Korea pasti sudah tidak asing dengan pemeran wanita di film Boys Before Flower Goo Hye Sun.

Kulit Goo Hye Sun sangat putih dengan kolaborasi ketidak sempurnaannya yang terbatas, itu membuat wanita ini terlihat lebih muda. Karenanya, dia masuk ke dalam daftar lima artis cantik tanpa make up.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Inilah 4 Artis Korea Tercantik
Ditulis oleh ekobubust
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://lagihappening.blogspot.com/2012/03/inilah-4-artis-korea-tercantik.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Gembala Intelektual Copyright of Lagi Happening.