Tips Awet Muda ala Tom Cruise

Posted by ekobubust 0 komentar
Tips Awet Muda ala Tom Cruise

Lagi Happening- Penampilan bisa dikata menjadi aset utama Pesohor Dunia di panggung hiburan. Begitupun juga aktor Tom Cruise. Agar selalu awet muda dan terlihat tampan, Tom Cruise juga melakukan perawatan. Tak heran, meski akan menginjak usia 50 tahun pada Juli nanti, dia masih tetap mempesona. apa rahasianya? berikut Tips Awet Muda ala Tom Cruise.

Menurut sebuah laporan, seperti dikutip dari Now Magazine, Tom menjalani perawatan khusus untuk wajahnya. Ia meminta jasa perawatan kecantikan untuk memberinya facial plasenta. Tom ingin terlihat berbeda saat tampil di karpet merah ajang Piala Oscar bulan depan.

"Tom menyukai hal itu karena membuatnya tampak muda," kata sumber.

Tom sendiri pernah mengatakan usia 50 tahun tak akan menghambat penampilannya sebagai seorang aktor. Ia juga percaya diri dengan usianya yang akan memasuki kelapa lima. "Saya merasa baik," ucap bintang 'Mission Impossible' ini.
Tom menambahkan dirinya merasa beruntung lantaran ia masih mendapatkan peran-peran menantang walau tak muda lagi. "Aku merasa sangat beruntung masih melakukan ini (akting) dan masih dapat melakukan dengan cara yang saya inginkan," ujarnya.(Vivanews.com)
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tips Awet Muda ala Tom Cruise
Ditulis oleh ekobubust
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://lagihappening.blogspot.com/2012/01/tips-awet-muda-ala-tom-cruise.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Gembala Intelektual Copyright of Lagi Happening.